Pages

Sabtu, 21 Februari 2015

Air Terjuan Kembar


Air Terjun Kembar adalah tempat wisata yang baru-baru ini juga banyak dikunjungi wisatawan, sejauh yang saya ketahui tempat ini masih dikunjungi wisatawan lokal saja. lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Banyuwangi. jika kalian sering ke Kali Bendo nah lokasinya sebelum Kali Bendo.nama desanya adalah desa Kampung Anyar.

Siang itu tepat di tanggal merah 19 februari 2015 liburan Hari Raya Imlek, suami saya mengadakan perjalanan dadakan tanpa rencana sebelumnya bahkan satu menit sebelumnya. suami ngajak langsung berangkat. Ini adalah kunjungan kedua saya ke air terjun kembar bersama keluarga kecil saya. Sesampainya disana ramai sekali dengan pengunjung dan ada juga beberapa orang dari golongan ras cina yang datang berkunjung, kelihatannya sich habis lebaran langsung refresing ya mereka, karena pake dresscode merah-merah gitu.
Tidak hanya menikmati pemandangan suami dan anak-anak tertarik untuk mandi juga sedangkan saya hanya bagian dokumentasi saja. hehehehe... kelihatannya suami kepayahan ngurusin dua anaknya mandi bareng, apalagi yang bungsu sangat penakut kalah banget ma adiknya yang masih kecil, malah berani masuk ke sungainya. jadilah dua anak saya itu digendong semua ma papanya. xixixixi....

Setelah semuanya menggigil kedinginan barulah kami memutuskan untuk pulang. karena medan perjalanan pulang sangat nanjak atau tinggi. anak saya yang kecil bersama papanya digendong. sedangkan yang besar udah ngebut sendiri sampai atas duluan. hemmm.... liburan singkat yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar