Pages

Minggu, 22 Februari 2015

Boom Beach




Pantai Boom adalah wisata pantai yang sangat dekat sekali dengan pusat kota, tepatnya di Kampung Mandar yang juga bersebelahan dengan Kampung Ujung. Tempatnya mudah dijangkau dan tidak memerlukan biaya yang banyak untuk pergi kesana. Pantai Boom bahkan menjadi tampat wisata favorit bagi warga Banyuwangi.Pantai ini sangat cocok sekali untuk sekedar jalan-jalan pagi ataupun jalan-jalan sore.

Sore itu saya pergi ke Boom Beach dengan anak dan adik saya, sekalipun lokasinya dekat banget dengan rumah saya, saya bahkan jarang sekali pergi kesana. Dan sore itupun tujuannya juga bukan hanya jalan-jalan sore saja tapi lebih penting untuk mencari informasi tentang Boom Beach dan sadar wisata yang ada disitu, sebagai proses pengumpulan data untuk mengerjakan tugas Mata Kuliah Tourism and Travel.

Di Boom Beach sendiri ada beberapa tourism atrack diantaranya,, kursi malas untuk sunbathing yang semua payungnya seragam berwarna merah dengan tarif 15rb/jam, riding horse 10rb dan memancing yang tanpa ada tarif untuk siapapun yang ingin memancing. Selain itu yang paling nikmat dipantai itu ya sambil menikmati kelapa muda, yang sudah disediakan oleh warung-warung yang berjejer rapi disana.

Untuk lebih mengesankan sebaiknya kita tengok panorama pantai Boom yang sekarang sudah semakin cantik. Sangat disayangkan kalau kita sebagai warga Banyuwangi tidak mengetahui perkembangan pantai wisata yang sangat dekat dengan pusat kota. yuk kita ramai-ramai bersama keluarga, sahabat, kerabat dan juga pasangan menyaksikan kemajuan yang sudah dilakukan Pemkab Banyuwangi terhadap Pantai Boom.

0 komentar:

Posting Komentar