Pages

Sabtu, 21 Februari 2015

juara favorite lomba foto kalender


Dunia anak-anak adalah saat yang paling menggemaskan untuk para orang tua. Setiap orang tua menginginkan anaknya bisa menjadi kebanggaan keluarga. Dan sangat-sangat membanggakan bila anak sudah terlihat bakat prestasinya ketika masih balita.

Sebagai seorang ibu saya sangat bangga dengan prestasi anak saya sekalipun dapet juara favorit hehehe... lomba yang diikuti adalah lomba foto kalender yang diadakan oleh Ifa pada tanggal 25 Januari 2015 bertempat di Giant. banyak sekali pesertanya dan untuk lomba foto kalender ada tiga kategori. kategori A untuk anak usia 0-5, kategori B usia 6-13 dan kategori C usia 14-23.

Pulang dengan membawa sebuah piala dan piagam itu saja sudah menjadi hal yang membanggakan bagi saya. bisa dijadikan kebanggaan juga buat anak saya ketika dewasa nanti. semoga prestasi anak saya terus berlanjut baik secara akademik maupun non akademik. Amin.....

0 komentar:

Posting Komentar