Pages

Sabtu, 21 Februari 2015

Taman Kota


Taman kota adalah salah satu tempat bagi keluarga untuk melakukan jalan-jalan pagi, siang, sore ataupun dimalam hari. Di Banyuwangi ada dua taman kota yang sering dikunjungi warga Blambangan, yaitu Taman Sritanjung yang tepat di Alun-alun kota Banyuwangi dan Taman Blambangan yang tidak jauh dari pasar besar Banyuwangi.

Taman kota di Banyuwangi yang sering dijadikan lokasi untuk acara-acara penting adalah Taman Blambangan. acara mingguan yang biasa diadakan adalah berbagai pentas seni asli dari Banyuwangi. Dan Taman Blambangan juga dijadikan tempat Upacara untuk memperingati hari-hari Nasional.

Lepas dari itu semua, Taman Blambangan adalah tempat fovorit anak-anak saya untuk bermain, dan sore itu sie ragil Salwa ngebet banget ngajakin jalan-jalan karena merasa kesepian ditinggal papa dan kakaknya keluar. meskipun hampir menjelang magrib, cukuplah waktu yang singkat itu buat nyenengin keinginannya. sampai disana keliling taman sekali dan pulang karena rumah saya juga tidak terlalu jauh dari Taman Blalmbangan.

0 komentar:

Posting Komentar