Pages

Sabtu, 21 Februari 2015

Red Island


Di akhir liburan sekolah tepat hari minggu tanggal 4 Januari 2015 kami melakukan perjalanan untuk mengakhiri liburan ke Pulau Merah, tempat yang saat ini lagi ramai dikunjungi wisatawan.baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. ini adalah pertama kalinya saya beserta keluarga melakukan perjalanan ke Pulau Merah.

Lama perjalanan yang ditempuh dari Banyuwangi kota ke Pulau Merah adalah 2jam. kami berangkat pukul 11.00 dan sampai Pulau Merah pukul 13.00. senang sekali rasanya bisa menginjakan kaki di Pulau Merah untuk pertama kalinya. selain itu kami masuk dengan bebas alias gratis tanpa membeli tiket satupun.

Sesampainya disana kami langsung menggelar tikar dan menyantap bekal yang sudah kami bawah dari rumah. ramai sekali suasana Pulau Merah waktu itu, karena masih liburan sekolah dan hari terakhir liburan. setelah makan bersama kami pergi ke pantai, selain untuk menikmati pemandangan dan lautnya tentu saja untuk berfoto-foto ria. tetapi baru sejenak kita bersuka cita, tiba-tiba hujan datang dengan derasnya dengan spontan kita menuju ke mobil untuk berteduh. setelah hujan redahpun kejadian itu berulang sampai dua kali. dan untuk yang kedua kali kami memutuskan untuk pulang saja karena merasa di PHP-in sama cuaca.

semua keluarga merasa senang akhirnya bisa juga mengunjungi Pulau Merah yang sedang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Banyuwangi. sesampai dirumah menjelang magrib langsung istirahat dan mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas ke sekolah besok hari.

0 komentar:

Posting Komentar