Pages

Minggu, 22 Februari 2015

Pantai Warudoyong



Banyuwangi adalah kota yang sangat kaya akan pantai, selain Pantai Boom, Pantai Cacalan. Pantai Pulau Santen ada lagi satu pantai yang sering dikunjungi masyarakat Banyuwangi di daerah Bulusan yaitu Pantai Warudoyong.

Pantai Warudoyong memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yaitu memiliki dermaga, dan itu menjadi ciri khas tersendiri untuk Pantai Warudoyong. 

Saat itu, saya kesana bersama teman-teman kuliah dengan tujuan yang seperti biasa yaitu untuk mengerjakan tugas kuliah. Ini adalah episode ke-2 kita menggarap video Tugas Mata Kuliah Media Pembelajaran yang sebelumnya sudah selesai dilakukan di Pantai Bedul. Kenapa kok ada part-2 dengan lokasi yang berbeda, karena ternyata video kami yang di Pantai Bedul kehapus dengan tidak sengaja. Video yang ke-2 ini dilakukan sesimpel mungkin dan sebaik mungkin. 

Tidaklah salah jika kalian memilih Pantai Warudoyong untuk memberi variasi tempat refreshing kita. sekalipun lokasinya tidak sedekat seperti Pantai Boom dan  Pantai Cacalan tetapi patut dikunjungi karena kecirikhasan Pantai Warudoyong yang memiliki dermaga.




0 komentar:

Posting Komentar