Pages

Selasa, 10 Februari 2015

3KM-K Ijen


Minggu 8 Februari 2015

Pagi ini adalah persiapan untuk planning weekend ke Ijen yang kemarin telah disepakati oleh the sisters. Yang paling ngebet sich saya.. karena selain terakhir kali ke ijen taon 2006, sie bungsu kiki anak saya pengeeen banget ngerti ijen. kemaren sich sempet dijanjiin papanya ke ijen, tapi gak ada actionnya. akhirnya saya putuskan untuk goes to ijen sama sodara-sodara saya saja. mumpung papanya kerja juga xixixixi....
berangkat pukul 10 a.m pesertanya adalah saya, dua anak saya dan adik kandung laki-laki saya. dan next rider adalah kakak dan adik sepupu. berangkatlah kami dengan hati riang diiringi lagu naik-naik ke puncak gunung yang dinyanyikan anak saya kiki.
belum sampai erek-erek kami mengalami masalah, motor kakak sepupu saya tidak kuat buat naik tanjakan. akhirnya dia memutuskan utuk balik ke rumah. jadilah ini cuma perjalanan saya dan adik saya.... but it's oke we were fun there...

Sampai di Paltuding pukul 11.30 beristirahat sejenak untuk menghangatkan badan di warung makan sekitar paltuding. sampil berfoto-foto ria lah.... kemudian setelah pukul 13.00 kami melanjutkan perjalanan  ke air terjun dan kawah wurung. kebetulan juga dikawah wurung ada acara semacam roadrace gitu. karena cuacana mendung kami memutuskan untuk segera pulang. 

Dengan banyak doa supaya tidak hujan karena bawah anak kecil jadi khawatir... alhamdulillah sampai dirumah dengan perasaan lega dan senang karena Allah melindungi kami dari air hujan. sebenernya pengen banget ke taman strawberry, tapi lumayan jauh dan cuaca kurang mendukung. next trip aja lah.... 
see you again Ijen...

0 komentar:

Posting Komentar